Cara agar saat di CTRL + U blog otomatis redirect


Halo apa kabar semuanya . Saya ingin share cara agar saat di CTRL + U blog otomatis redirect. kalean pasti gak suka kalo script template kalean di ambil sama orang seorang pencuri script biasanya menggunakan CTRL + U untuk menjalankan aksinya . langsung ke tutorialnya aja bro.

Tutorial Anti CTRL + U

1. Login akun Blogger kalean
2. Masuk menu Tema/Themes -> Edit HTML
3. Masukan Kode di bawah ini. tepat di atas kode </body>


*Ganti URL http://www.chayaeducation.com/p/dasar-maling-jangan-nyuri-woii.html dengan URL yg akan kalean direct .
4. Selesai

Oke segitu aja sekian dari Saya Terima Kasih..


Kategori :
Facebook twitter Google

Related Post

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Komentar